RAPAT PLENO TERBUKA


PERIHAL : Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. Seluma Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019.

SELUMA, Pada hari Senin Tanggal 22 Juli 2019 pukul 14.30 Wib bertempat di Aula Hotel Rizky Seluma Kel. Pasar Tais Kec. Seluma Kab. Seluma telah berlangsung Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. Seluma Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Seluma Sdr. SARJAN EFENDI, SE yang didampingi oleh 4 komisioner KPU Kab. Seluma yang dihadiri oleh  :
- Wakil Bupati Seluma Drs. SUPARTO, M.Si
- Kapolres Seluma AKBP I NYOMAN MERTHA DANA, S.Ik
- Dandim 0425 Seluma diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0425 Seluma KAPTEN INF MARJONO
- Kajari Seluma diwakili oleh REDO ARLIANSYAH
- Komisioner Bawaslu Kab. Seluma Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal IWAN SETIAWAN, S.Pdi
- Kepala Kemenag Kab. Seluma AIDI MUKSIN
- Kakan Kesbangpol Seluma METI SISLAWATU
- Kakan Satpol PP Seluma MAWATUL ASIA
- 8 Orang Perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu

Dalam pembukaan rapat pleno terbuka tersebut ada beberapa kata sambutan  sebagai berikut :
Sambutan wakil Bupati Seluma

- Ucapan terima kasih kepada Pihak KPU Kab. Seluma atas terselenggaranya pelaksanaan pemilu tahun 2019
- Terima Kasih Kepada Polres Seluma dan Kodim 0425 Seluma atas pengamanan selama tahapan sampai pemungutan suara sehingga pemilu kab. Seluma berjalan dengan aman dan lancar
- Kepada Calon anggota DPRD Kab. Seluma terpilih diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemkab seluma untuk membangun Kab. Seluma kearah yang lebih maju.

Sambutan Kapolres Seluma

- Terima Kasih kepada KPU Kab. Seluma selaku pelaksana pemilu tahun 2019 atas terlaksananya pemilu di kab. Seluma yang berjalan tanpa adanya kendala yang berarti
- Terima Kasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan pemilu dapat bejalan dengan lancar dan terciptanya situasi yang aman tertib dan sejuk
- ucapan selamat Kepada Calon Anggota DPRD Kab. Seluma terpilih diharapkan dapat membawa Kab. Seluma lebih maju dan dapat bersaing dan diperhitungkan baik ditingkat Provinsi Bengkulu maupun tingkat nasional.

Sambutan Komisioner Bawaslu Divisi Humas dan Hubal.

- Terima Kasih Kepada KPU Kab. Seluma atas kerjasamanya selama tahapan pemilu sampai saat ini
- Ucapan terima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polres Seluma dan Kodim 0425 Seluma atas pengamanan yang dilakukan selama pelaksanaan pemilu.

Pembukaan Rapat pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab Seluma pada pemilu 2019 Kab. Seluma Berjalan  dengan lancar dan berakhir Pukul 15.30 Wib dan dilanjutkan dengan rapat Pleno terbuka setelah Coffee Break Dengan Pengamanan oleh Polres Seluma menurunkan 30 Personil yang di Back Up Personil Kodim 0425 Seluma sebanyak 20 Personil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAPAT PLENO TERBUKA"

Post a Comment