HUT ke-73 BHAYANGKARA : Polres Seluma Gerudug Alam Serawai


TAIS, SELUMA – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Seluma mengadakan acara ngetril bareng, acara ini di mulai Pukul 07.00 Wib. Kapolda Bengkulu BrigJen Pol Drs. SUPRATMAN, MH. melepas para rider Grudug Alam Serasan Seijoan Seluma atau yang di singkat dengan GASS pada titik start di simpang 6 Tais. 

Nantinya para rider akan kembali ke simpang 6 karena titik Finish juga berada di simpang 6 Tais.


Setelah itu di lanjutkan dengan Bhakti Sosial oleh personel Polres Seluma di pimpin oleh Kapolda Bengkulu BrigJen Pol Drs. SUPRATMAN, MH ke Masjid At-Taqwa di Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma.  Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 pukul 11.00 wib dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Personil Polres Seluma melakukan pembersihan masjid dari lingkungannya hingga bagian dalam masjid termasuk Toilet dan trotoar pinggir jalan depan masjid. Lebih lagi Kapolres Seluma memberikan contoh pertama kepada personil nya untuk turun tangan lansung membersihkan masjid.
Setelah melakukan pembersihan masjid personil dari Polres Seluma juga memberikan Bantuan kepada Warga yang kurang mampu dan pengurus Masjid At-Taqwa.  Penyerahan bingkisan di lakukan setelah sambutan Kapolda Bengkulu.
Pengurus Masjid At-Taqwa Bapak Apiadin berterimakasih atas kepedulian dan perhatian dari pihak Polres Seluma dan Kapolda Bengkulu.
Kegiatan Bhakti Sosial ini dihadiri oleh : Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman,SH,MH, Pejabat teras Polda Bengkulu, Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.Ik, Kepala Desa beserta perangkat Desa Simpang, Imam Masjid At Taqwa Bapak Apiadin serta  Masyarakat Desa Simpang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT ke-73 BHAYANGKARA : Polres Seluma Gerudug Alam Serawai"

Post a Comment