INOVASI POLRES SELUMA UNTUK ANAK SEKOLAH


KAPOLRES SELUMA LUNCURKAN KENDARAAN DINAS ANTAR JEMPUT ANAK SEKOLAH GRATIS PADA HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA KE-73

Kapolres Seluma AKBP. I NYOMAN MERTHA DANA. S.I.K Resmi Meluncurkan Armada antar jemput anak sekolah usai melaksanakan upacara HUT bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Pada saat peluncuran kendaraan ini Kapolres Seluma AKBP. I NYOMAN MERTHA DANA. S.I.K  didampingi oleh wakil Bupati Seluma dan Dandim 0425 Seluma.
Mobil antar jemput anak sekolah gratis ini dahulu nya di operasikan sebagai mobil tahanan, namun karna sudah tidak beroperasi lagi, Mobil ini di modifikasi oleh Sat Lantas Polres Seluma menjadi Mobil antar jemput anak sekolah dan akan di Operasikan bersamaan dengan giat Sat Lantas Polres Seluma.



Satu unit kendaraan pelajar milik Polres Seluma tersebut kini  telah di Standby kan di Polsek Sukaraja, mobil ini akan di operasikan setiap hari pada hari sekolah bersamaan dengan giat Sat Lantas Polres Seluma dengan driver dari anggota sat lantas Polres Seluma terhitung mulai pada hari Senin(15/7/2019)

Dengan adanya Mobil antar jemput anak sekolah gratis Polres Seluma ini diharapkan dapat lebih mendekatkan anggota Kepolisian kepada anak-anak dan masyarakat, menambah semangat sekolah anak-anak serta membantu siswa-siswi saat pergi sekolah sehingga tidak ada lagi kata terlambat bagi anak sekolah di wilayah hukum Polres Seluma serta tiba di sekolah dalam keadaan aman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INOVASI POLRES SELUMA UNTUK ANAK SEKOLAH"

Post a Comment